Rabu, 20 Februari 2008

amburadul

ini cerita lama dari hari minggu kmrn, brti tgl 17 kan (sbln z haha) iya terus siang ke mta eh terus apaya cuma beli komik spongebob(aduh doyan bgt guabaca z bgt ye hahaha) terus udah kan bokap gue ketemu sm temennya terus nykp gue milih duduk pegel (sok muda tapi peot juga astgf ampun bgt bun) iya udah deh akirnya guecuma sm adegue doang terus kan dibawah ada apaya namanya, itu kaya pameran apalah gangrti nmnya yg pknya jazz pink valentine2 gitu gangerti jg nah terus kan makenya make ran kan buat jadi itunya lah yg nyanyi gitu (apansi drtd gajls) iya akirnya guesm adegue ngeliatin ran doang ngoceh nyanyi dr atas. terus tb2 nykp gue blg, eh itu kayanya drummernya kak mezzo deh (kamezzo tuh sdr tp gatau siapanya gue haha) akirnya kebawah deh, pas liat dr dkt taunya bukan. nah udah kan pas udah slsai, terus gue sm ade sm nykp gue ke atas deh naik lg mau jln2, trus pas diliat dari atas gue blg, ih bun itu byk yg minta foto masa. terus nykp gue blg, knp maujg ft brg? gueblg amales ah, eh tp gpp deng (mau manasin tmn gue z haha) yaudah terus balik lg kebawah, terus udah deh foto sm rayi, eh terus ms dia jg nanya udah beli album br nya ran blm (dgn sgtsgtsgt sgt sgtttttt ruaaamah bgt z) gamgkn gt kan gue blg ah blm, jd gueblg oh iya ntar br mau dibeli. tp emg gue gak niat bnrn mau beli, cm ngmg gitu gaenak aja kan. nah udah kan slsai, bkp gue jg udh slsai eh terus emg dr rmh moniat beli gitar jg kan, terus udah deh akirnya gue dibeliin gitar haaaa pgn bljr (br bs 2 lagu 3 lagu an tp udah belagu hahahahaha) yaudah terus akirnya beli, abis itu gue iseng2 blg, yah aku jg mau beli cd ran dong, eh dibolehin lg yaudah deh beli udah deh segitu doang pokonya tengah nya nih intinya nih ya gitar baru doang (z pdhl bykan ngbahas ran drpd gitar) hahaha ini garing kan garing kan? komen doooong diterima dg lapang dada zzzzzzzzzz makin lama makin garing yodah udahan ajaya

2 komentar:

ynv mengatakan...

gajelas ya si spons

Ifi mengatakan...

emang nih