Sabtu, 23 Februari 2008

gb & goblok zzzzzz

pagi2 adaaaaa aja jadi begini ya kan hari ini ada to kan, terus udah nih kan to nya mulai jam stgh 8, nah udah nih dirmh udah stgh 7 kan jd buru2 gitu terus saking buru2nya gue ngelonong aja gitu kemobil, nungguin nykp gue lamaaaaa bgt aduh udah kaya monganter kmn aja gituya, terus udah kan sampe dimobil gue nungguin nykp gue aja gitu lamabgt dandan sgl macem lah gangrti, laluuuuuu udah nih akirnya nykp gue turun juga lah serasa putri gitu sah sah saaaah. jalan deh mobilnya, nah anteng2 tuh kan sibuk sgl mcm ngobrol2 sampeeee di lampu merah, tiba2 kepikir, lah lah lah perasan kaki gue ga nginjek sepatu si, nah udah gue cari2 lah mana gak ada terus inget lah langsung terrrrrrnyata gue lupa gitu nyelonong aja kemobil, gapake sepatu. yaudah akirnya nykp gue ngalah lah jadi ya gue kesekolah serasa tante2 arisan aja gitu pake sptu nykp guewaaaaaaaaaawwawaawa yaudah lah gakonsen bljr lg to nya main sekut2an aja gitu. sampe akirnya si audi kan di mobilnya ada sendal hotel gt kan, ya terus guepinjem deh. udah nih teruuus apaya kan tanggal tua nih udah akir minggu biasanya soak kantong gue nah beneran aja ribuan semua isinya, yaudah guebeli makan pake ribuan mirip orang selese ngamen. teruuuuus ada org gb gb gb gb gb gb gb gilaaaaaaaa astgfr ngeringis nya ewwwwwwh gemesin parah haha. oya kan pulang2 ktnya mau foto angkatan kan, eh terus udah ngumpul nih dilapangan tinggal take aja nah teruuus gembwelnya hujan deh ujaaan prtama gerimis masih asik2 nih teruus pd bedoa gitu tgh lapangan, eh malah tambah deres yahudah nasipnya nasip gajadi lah tuh foto bt. udah deh hahahaha

2 komentar:

ynv mengatakan...

dasar otak spons lupa bw spatu kbykn mkn gorengansih

Ifi mengatakan...

amasasih aserius loh zzzzzzzzzzzzzzzzzzz